Download SuperAntiSpyware 6.0.1170 Free Full Version Terbaru

Download SuperAntiSpyware 6.0.1170 Free Full Version Terbaru


SUPERAntiSpyware Profesional memberikan fitur perlindungan sepanjang waktu (Real-Time), Perlindungan yang hebat diberikan pada komputer pengguna, karena memastikan perlindungan dari instalasi atau re-instalasi aplikasi yang berpotensi mengancam Anda saat menjelajahi internet.

Berfungsi juga sebagai perlindungan Registry, sekarang komputer Anda dilindungi dari ribuan ancaman yang mencoba untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda, baik saat pertama menghidupkan komputer (startup) atau saat mematikan.

Download SuperAntiSpyware 6.0.1170 Free Full Version Terbaru

Berikut ini Fitur-fitur yang diberikan SuperAntiSpyware

Kecepatan Dalam Deteksi dan Penghapusan
  • Mendeteksi dan menghapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, Rootkit, Produk Rogue Security dan jenis lainnya yang berupa ancaman sistem komputer.
  • Tidak akan memperlambat komputer kita karena tidak menggunakan banyak memori, tidak seperti kebanyakan anti-spyware lainnya. 
Perlindungan Sepanjang Waktu (Real-Time)
  • Pemblokiran ancaman! Mencegah perangkat lunak berbahaya yang menginstal atau melakukan penginstalan ulang!. Pencegahan yang dilakukan dengan memeriksa lebih dari 50 titik rawan pada sistem, kemudian menutup dan menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
  • Jadwal perawatan yang baik dan cepat, Bisa disetting secara manual seperti Scan Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.

Download Software SuperAntiSpyware secara gratis pada link dibawah ini :

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Tinggalkan kritik, saran, dan pertanyaan pada kolom komentar.