Bluestack for PC Freeware 2015

Sekarang Medsos udah banyak gentayangan dan menjamur. Penggunanya pun bebas menikmati aplikasi apa aja melalui ponsel pintar atau gadget. tapi, gak semua orang bs memanfaatkan hal tersebut. misalnya karena keterbasan Uang untuk membeli Smartphone/Gadget idamannya. eitss, jangan khawatir sobat ku. sekarang Kita tetap dapat menikmati nya melalui Laptop atau PC dirumah Sobat (bagi yang memiliki PC/Laptop). cukup dengan meng-Install "BlueStack App Player" sobat bisa bereksis ria pake BBM-TWITTER-FB-LINE-WA-INSTAGRAM-PATH-GAMES atau App lainnya dah. :')

Bluestack for PC Freeware 2015
Tampilan BlueStack di Layar PC
berkat penemuan Om "Rosen Sharma" dari India, sejak peluncuran Tahun 2010 lalu, kini Emulator BlueStack semakin berkembang dan banyak digunakan. 
Oh iya sobat, Instalattion BluStack hanya bisa dijalankan hingga sukses kalo syaratnya RAM PC sobat sebesar 2 GB. nah, sobat mesti check dulu kapasitas RAM PC sobat. 

Bluestack for PC Freeware 2015
Klik Kanan My Computer lalu Pilih "Properties" 

Oke, karena sudah mantab ambisi sobat, maka Aku akan bagikan secara gratissss disini. sobat tinggal mengarahkan cursor nya ke Link yang Aku berikan dan Unduh File nya.



Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Tinggalkan kritik, saran, dan pertanyaan pada kolom komentar.