Download Software Process Hacker v2.36 Portable Terbaru 2015 Secara Gratiss

Unduh Program Process Hacker v2.36 Gratis Full Version Untukmu Selamanya Pokoknya Serius Gua Bro Sis yang Tampan dan Manis


Hai sobat blogger, Pada artikel kali ini aku pengin menshare aplikasi yang memiliki nama Process Hacker v2.36 yang baru saja dirilis secara gratiss.

Proses Hacker adalah alat fitur-dikemas untuk memanipulasi proses dan layanan pada komputer Anda. Termasuk sederhana, tampilan struktur pohon disesuaikan, grafik kinerja rinci, daftar koneksi jaringan, daftar proses yang komprehensif (termasuk yang tersembunyi), kontrol penuh atas proses, pemutusan rootkit, dan kontrol DLL.

Dibawah tersebut keterangan/penjelasan dari aplikasi diatas :

Nama SoftwareProcess Hacker
Versiv2.36
Ukuran File6MB
Situshttp://processhacker.sourceforge.net/
Support Sistem OperasiWinXP / Vista / Win7 / Win8
KategoriSystem
Cara MenggunakanDownload paket ZIP dan ekstrak ke folder pilihan Anda Buat file teks kosong bernama ProcessHacker.exe.settings.xml di subfolder x86 untuk 32-bit atau x64 untuk 64-bit Peluncuran ProcessHacker.exe Atau, Anda dapat menggunakan BAT a peluncur silakan disumbangkan oleh seorang. Secara otomatis memilih antara 32 dan 64-bit versi Process Hacker dan menonaktifkan driver KProcessHacker secara default.



Unduh Aplikasi Process Hacker v2.36 dengan klik tombol download dibawah ini




Download Process Hacker v2.36
Tunggu beberapa detik, lalu klik tombol SKIP THIS AD di sebelah kanan atas


Nah segitu saja sedikit yang bisa aku tuliskan.Semoga dapat berguna.Terima kasih telah membaca postingan ini.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Tinggalkan kritik, saran, dan pertanyaan pada kolom komentar.