Download Software DesktopOK v4.14 Portable Last Version Secara Gratis

Unduh Program DesktopOK v4.14 Gratis Full Version Untukmu Selamanya Pokoknya Serius Gua Bro Sis yang Tampan dan Manis


Hai kawan, Pada Pertemuan ini Penulis pengen menshare program yang memiliki nama DesktopOK v4.14 yang terbaru di tahun 2015 dengan gratis dan full.

DesktopOK berisi manager resolusi desktop serta berbagai tweak antarmuka menguntungkan Windows. Untuk mengelola resolusi layar sering program dapat menyimpan daftar dari pengaturan resolusi yang tersedia untuk satu atau lebih monitor dan bahkan mempertahankan posisi ikon desktop.

  • Alat antarmuka termasuk mengurangi kekacauan dengan meminimalkan-to-tray dengan mengklik kanan pada tombol dekat jendela, bersembunyi mouse, menyembunyikan ikon desktop setelah masa tidak aktif (klik pada desktop untuk membuat mereka muncul kembali). Anda bahkan dapat memodifikasi standar icon spasi.
  • Alat manajemen jendela meliputi bergulir jendela mouse Anda melayang di atas (bukan hanya apa yang ada di fokus), dan alt + drag (untuk memindahkan jendela tanpa harus memegang kursor di atas bar bagian atas).
  • Modifikasi volume sistem dengan menggunakan roda gulir sementara melayang di atas taskbar.



Dibawah tersebut keterangan atau penjelasan dari aplikasi diatas :

Nama SoftwareDesktopOK
Versiv4.14
Ukuran File180KB
Situshttp://www.softwareok.com/?seite=Freeware/DesktopOK
Support Sistem OperasiWin98 / WinME / WinNT / Win2K / WinXP / Vista / Win7 / Win8
KategoriDesktop
Cara MenggunakanMen-download file ZIP untuk sistem operasi Anda ANSI untuk Win9x-ME, Unicode) untuk Win2k + atau paket 64-bit dan ekstrak ke folder Peluncuran pilihan Anda DesktopOK.exe (ANSI), DesktopOK_Unicode.exe (Unicode), atau DesktopOK_x64.exe (64-bit) Jika tidak secara otomatis diatur ke bahasa Inggris, klik dengan mengklik bendera di sudut kiri bawah jendela untuk setiap 24 bahasa dunia.



Unduh Aplikasi DesktopOK v4.14 dengan klik dibawah ini




Download DesktopOK v4.14
Tunggu beberapa detik, lalu klik tombol SKIP THIS AD di sebelah kanan atas


Nah sekian dulu sedikit yang dapat Penulis tuliskan.Semoga dapat berguna.Terima kasih sudah berkunjung.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Tinggalkan kritik, saran, dan pertanyaan pada kolom komentar.