Download Software Database .NET v16.0.5658.1 Portable Terbaru dan Terupdate Dengan Gratis(Free)

Unduh Program Database .NET v16.0.5658.1 Gratis Full Version Untukmu Selamanya Pokoknya Serius Gua Bro Sis yang Tampan dan Manis


Welcome sobat, Dipertemuan kali ini Saya ingin membagikan software dengan nama Database .NET v16.0.5658.1 yang paling terbaru dan terpopuler 2015 dengan gratis atau free.

Database NET adalah alat manajemen database beberapa kuat dan intuitif. Program ini memungkinkan administrasi database lokal atau remote untuk menelusuri objek, tabel desain, mengedit baris, data ekspor, membuat database baru, dan menjalankan query dengan antarmuka yang konsisten. Program ini mencakup tabel / Editor data, Editor indeks, sintaks, SQL profiler, kode manager, dan beberapa tab query.

Database yang didukung termasuk SQL Server, SQL Azure, Firebird, SQLite, MySQL, PostgreSQL, Oracle, IBM DB2 dan Informix, Sybase ASE, MS Access dan Excel, dBase IV, FoxPro, Sumber Data, ODBC DSN, dan OData. Dapat mengekspor ke Hasil CSV, XML, TXT, XLS, atau SQL Cetak Query.

Berikut deskripsi dari program diatas :

Nama SoftwareDatabase .NET
Versiv16.0.5658.1
Ukuran File11MB
Situshttp://fishcodelib.com/Database.htm
Support Sistem OperasiWinXP / Vista / Win7 / Win8
KategoriDatabase Tools
Cara MenggunakanDownload paket ZIP dan ekstrak ke folder pilihan Anda jalankan Database4.exe pilih "Portable mode" under "Tools->Options->General"



Download Aplikasi Database .NET v16.0.5658.1 dengan klik tombol ini




Download Database .NET v16.0.5658.1
Tunggu beberapa detik, lalu klik tombol SKIP THIS AD di sebelah kanan atas


Demikianlah yang dapat Saya sampaikan.Semoga bisa berguna.Trims.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Tinggalkan kritik, saran, dan pertanyaan pada kolom komentar.