Download Software D-Fend Reloaded v1.4.3 Portable Versi Terbaru 2015 Secara Free(Gratis) & Full

Unduh Program D-Fend Reloaded v1.4.3 Gratis Full Version Untukmu Selamanya Pokoknya Serius Gua Bro Sis yang Tampan dan Manis


Hii teman blogger sekalian, Pada postingan kali ini saya pengin men share sebuah program dengan merk D-Fend Reloaded v1.4.3 yang terbaru dan sedang ngetrend secara gratis dan free.

D-Fend Reloaded memudahkan untuk menjalankan berbagai program berbasis DOS dan permainan pada perangkat keras modern. Program ini memberikan kemudahan, lingkungan grafis untuk DosBox, membantu dengan manajemen rincian program seperti konfigurasi dan tweaking. Program ini juga termasuk file membantu konfigurasi dan pra-set untuk berbagai permainan DOS populer.

Dibawah ini tertera penjelasan/keterangan dari aplikasi diatas :

Nama SoftwareD-Fend Reloaded
Versiv1.4.3
Ukuran File32MB
Situshttp://dfendreloaded.sourceforge.net/index.html?lang=en
Support Sistem OperasiWinAll
KategoriGames Tools , Emulators
Cara MenggunakanDownload dan menjalankan installer Pilih "instalasi Custom" dan kemudian "modus Portable" di installer dan ekstrak ke folder Peluncuran pilihan Anda DFend.exe Catatan: Sebuah installer PortableApps.com juga tersedia. Pada halaman Download, lihat di "Paket lainnya" bagian bawah "paket instalasi lain."



Miliki Aplikasi D-Fend Reloaded v1.4.3 dengan klik download dibawah ini




Download D-Fend Reloaded v1.4.3
Tunggu beberapa detik, lalu klik tombol SKIP THIS AD di sebelah kanan atas


Sekian saja sedikit yang bisa saya tuliskan.Semoga dapat berguna.Terima kasih sudah membaca postingan ini.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di Blog ini. Tinggalkan kritik, saran, dan pertanyaan pada kolom komentar.